TUPO sambil sedekah yuk….

.

Takut sama TUPO ??

( Ini salah satu hal yg membuat teman2ku takuuut sama bisnis MLM ini… Ya kaaaan ??!! …….. Setelah baca sharing ku ini, semoga ‘nggak takut lagi dan malah nagiiiihhh yaaaaaa )

.

Teman2….. Mau sharing dikiiittt yaaa….

Ngajaaak lebih tepatnya …..

Apalagi Ramadhan… bulan rezekiiiii bulan berkaaah …. Saatnya melipatgandakan sedekaaah ….. Yg nggak pernah kepikiraaaan ….. Tupo bisa jadi jalan untuk sedekah juga kok.

.

Pernah jalan2 ke panti jompo di kota masing2 ?
.
Yuuuuk … luangkan waktu yuk teman2 baikku… para penghuni panti itu para orang tua, seperti juga orang tua kita kan yaaa… pernah terlintas kan kebutuhan2 dasar mereka? Selain kebutuhan makan minumnya, mereka butuh toiletteries juga kan… butuh sabun juga, shampoo juga, cream untuk elastisitas kulit mereka yg renta…. dan masih buanyaak looh oma2 cantik yg masih senang berbedak bersolek …. ya kaan??
Lihat wajah mereka… ingeeet pasti sama orang tua kita sendiri…. daaan yuuuk ingat jugaaaaa masa tua kita nanti …
..
Pernah ke panti anak2 ?
.
Mereka juga butuuuh looh produk2 toiletteries anak2… Seneeeng pastinyaaa kalau anak2 kita bersiiih, wangiii, apiiik, rapiiii…. ya kaannn ???  yuuuk lihat wajah mereka…. ingeeet pasti sama anak2 kitaaa.
Coba deeeh perhatikan ekspresi wajah mereka waktu terima sabun lucu Hippo kita…
Luluuuuhhh leleeeehhh deeehh …
-
mungkin harga 1 sabun tak seberapa buat sebagian teman2 … tai buat adik2 kecil kita itu… bukan hanya “si Hippo” nya …. tapi kasih sayang dan perhatian kita untuk mereka …. itu yg amat langkaaa mereka terima.
Subhanallaah… Allah menitipkan rezeki mereka melalui tangan kitaaa deeh teman2.
Yakiiiin

.

.

Sharing ini …. sama sekali bukan untuk riya, pamer apalagi menggurui ya teman2 ….. astaghfirullaah bukaaaan…. Tapi insyaallaah niatku mengajak dan menyampaikan, semoga kita termasuk golongan orang2 yg memuliakan “tangan di atas”

.

Teman2 ku yang baik…. Masih bingung mau menambah guna umur kita?????

Jangan yaaa….

Dan jangaaaaan pernah takut miskin karena sedekah. Belum pernah denger orang miskin karena rajin dan rutin sedekah kan??? Pernah denger anak yg jatuh miskin karena menghidupi orang tua nya? Memenuhi kebutuhan2 orang tuanya?? Insyaallaah akan dilipatgandakan Allah malahan ya ……

.

Yuuuk…. Budayakan sedekah…
Budayakan memberi …
Biasakan menempatkan tangan kita di atas …..
Semoga Allah memudahkan rezeki kita semuaaaaaaaa
Amiin
.

Happppy TUPO dan happpy sedekah ….. Happpppy shariiiiingggg

Berkaaaah TUPO bukan untuk diri sendiri, tapi insyaallaah menjadi kepanjangan tangan rezeki teman2 dan keluarga yg membutuhkan

Hugggssss

Ira

.

-bersama teman2 panti An-Nida Rosada Bandung-

Random Image
Nama
Email
Telp

3 comments on “TUPO sambil sedekah yuk….

  1. SariR says:

    Seneng baca lagi postingan Mommy Ira, ini memang bukan yang pertama dibaca. Tapi kalo kita resapin, emang enaknya tangan di atas ya. Berbagi dan memberi, hati bahagia.

    Ditunggu postingan yg lain ya

  2. Dewi says:

    selama ini diusahakan selalu menjadi tangan yg diatas, sekarang punya alternatif lain utk mau kasih ‘sesuatu’ nya itu….tq utk sharing nya momm…..

  3. iraadity says:

    mbak Dewi: kadang tak terpikir hal2 kecil yg sebenarnya amat mereka butuhkan… semogaaa bisa membawa berkah untuk semuaaa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>