sms dari teman…

Tadi siang aku terima sms dari sobatku jaman smp dulu, begini isinya:
“Ra, pusing deh, anak gw msk rs kayanya kurang keurus x ye. Mngg dpn janjian ya… Biar bs kaya eloe.. Tq”

Duuhhhh.. ibu, bunda, parents…. sobatku ini, benernya udah tau kok bisnis ini, maksudnya udah kepengen bener belajar jalaninnya, karena udah cape’ ngantor. Yang dimaksud pengen kaya’ aku itu, dia pengen bisa berhenti ngantor supaya bisa urus anak2nya di rumah, tapi tetep pengen punya penghasilan.

Waktu ketemuan di reuni sekitar sebulan yg lalu, biasa deeh, ibu2 kan kalo ketemuan pasti banyakan cerita ttg anak2 yaaaa…. tanya kerjaan, tanya kehidupan bla bla bla….
Ternyata ibu 2 anak ini udah cape’ bangeeet menghabiskan sebagian besar waktunya di jalan dan di kantor seharian.. pulang ke rumah udah ‘nggak punya tenaga…. main bentar ma anak2nya, trs tiba2 udah besok lagii…. Jadi, waktu dia nanya aku sekarang kerja dimana?….. aku ceritain deh, gimana aku jalanin bisnisku…
Ternyata paaas banget dia memang udah liat2 dbc network katanya, mau daftar tapi nggak ngerti… Tuuuh emang Tuhan udah kasih jalannya yaa…. kok ya pas ketemuan ma aku, dia mau bangeet ikutan…..
jadilah aku daftarin… janjian lanjut belajar di dunia maya, karena kita memang tinggal di kota yg berbeda. Tapiii, karena kesibukannya di kantor, sobatku ini sampe ‘nggak sempet2 mau janjian belajar ma aku..
Well… mau apa lagi?? hidup memang kejam… kesibukan di kantor ‘nggak akan ada habisnyaaaa darliing…..
Jadiiii… waktu aku terima sms nya …. aku cuma bisa ngelus dada…. I hope the child will get well soon… and the mother can learn something from what God has given to her….

Sabar ya saaay…
I’m here 4 u always….

Random Image
Nama
Email
Telp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>