Semangat 2 oma cantik

Minggu lalu aku kedatangan tamu, 2 oma cantik yang ngaku mereka ‘neli’ alias nenek lincah…. hihihihihi… maksudnyaaa… nenek2 yang masih punya gairah dan semangat hiduuuppp…., tidak peyot termakan usia dan manja berleha2.

Yang satu oma nini (mammieku) dan satu lagi oma cici (temen mammieku).

Pagi2 pake mobil ke Bandung sama temennya, untuk dateng ke acara ultah oma Yani (temen mereka juga sesama oma2 pemeran iklan….hihihihi, no wonder kaan mereka selalu pengen tampil okeeeee).

Setelah janjian, akhirnya, malam jam 1/2 11 kita jemput deh mereka di rumah oma Yani, di daerah Pasteur untuk nginep di rumahku. Dasar bener2 ‘neli’… sepanjang jalan pulang ke rumahku, mereka tetep ‘on’, seru banget kakak kikik nyeritain itu oma2 n opa2 berkaraoke, dansa dansi semaleman…..
Sampe di rumah… bukannya kecape’an dan tidur, eeeh malahan lanjut kita rumpiii di ruang makan…. dimeriahkan pulaa dengan goreng batagor ‘Riri’.. waduuuuhhhh seruuuuu…
Besok paginya, sambil sarapan dan nungguin abigail pulang sekolah, oma Cici n oma Nini ikut rumpian bisnis… “gimana kerjanya Ra? enak ya udah ‘nggak ngantor? sekarang cuma kerjain bisnis oriflame aja? ooh iya yaaa… bener juga….. kalo bonusnya??…. Aaahh masaaa??? seriuusss????… Seumur kita bisa??”

“Kok loe ‘nggak ajak2 gua sih ????” itu oma cici sewot sama mammieku yg ternyata sudah ikutan jejakku juga…. hihihihhi

kelanjutannya……

Oma Cici ‘nggak mau ketinggalan juga ternyata…. langsung minta formulir dan nyodorin ktp nya…. hahahahahahaa… Ini diaaaa yang aku sebut Oma Pintaaaarrrrr….. pintar liat peluang, pintar merajut cara menikmati hiduuup….

Enak kok Oma….. bisnisnya sambil seneng2.. sambil sarapan giniii… lengkap menunyaaaa… hahahaha

Siang itu juga katanya mau ke kantor Ori di bandung aja, mau daftar dan diajarin cara order… Jadi deh sebelum ke Congo Resto, kita mampir ke kantor Ori, daftar dan order langsung tuh oma Cici…. hihihihi…. sedaaaapp…..

Langsung mau baca2 katanya… daaannn jadi deh kita makan siang sambil belajar bisnis…. makanannya enak, pemandangan suedep, bisnis jalan terussss…. wokehhhhhh banget deh ini oma2…
Mereka langsung janjian tuh susun acara ke ori di jakarta.
Dan beneraaaannn….
Kemaren, waktu aku ke Jakarta,… Oma cici telf aku…. gileeeee serius dibacaaa primbon dari aku, dijalanin tuh sistem networking… udah punya 3 orang yg mau ikutan gabung. ‘Nggak pake ribet minta ini itu, 2 oma ini dateng tuh ke Oriflame bulungan, belajar sendiri daftarin dan cara ordernya………. sip siiipppp… mantaaaaap deh oma…. 2 thumbs up 4 uuuuuuu
Naaah yang berasa masih mudaaa….. plis deeeeh… tunjukkan semangatmu dooong… malu ‘nggak siih, masa’ kalah sigap sama oma omaaaaa…
yuukk….

Random Image
Nama
Email
Telp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>