Oriental Circus Indonesia

Maaff baru sempet upload foto2 and cerita lagi….

Mau cerita ttg pengalaman abigail nonton sirkusss, yang kebetulan ‘mangkal’ di lapangan komplek rumah kami. Sirkus sederhana, tapi seru jugaaa kok. Setelah persiapan sekitar 2 minggu lalu, akhirnya pertunjukan sirkusnya dibuka juga. Abigail yg sudah seminggu doyaaan banget ajak mammienya sepedahan di lapangan, ternyata amazed aja sama sekumpulan gajah yg bener2 dilihat dari jarak dekat. Kesibukan para pekerja mendirikan tenda besaar, membuat jalan lintas sementara dan mobil2 bertuliskan logo sirkus lengkap dengan foto2 beberapa atraksinya, merupakan tontonan sementara yg menjadi daya tarik acara sepeda sore kami…. hihihihihi.

Akhirnya, setelah menunggu cuaca / hujan yang mulai berkurang sejak pertama kali dibuka, tanggal 30 mei kemarin, kita janjian deh sama mb Nanay and ‘the gank’…. seru2an nonton Oriental Circus Indonesia. Nonton yang jam setengah 7 malam, karena mau nunggu maghrib dulu. Jalan kaki aja nontonnya… dekeeeettt….

Bagitu sampe di dalam tenda sirkus, abigail and nanay sibuuuk tunjuk ini itu, tanya ini itu… hihihihih seneeng deh yaa… Acara dimulai dengan perkenalan seluruh tim:

Lalu acara dibuka dengan perkenalan 2 badut centil… dan disusul dengan atraksi solo dari seorang gadis belia yg dengan mahir meliuk2an badannya di atas sebuah meja..

Kemudian atraksi selanjutnya dari pasangan Rusia yang bener2 bikin jantung deg2an. Tanpa jaring pengaman loh, mereka beratraksi di atas arena, berputar2 dengan mengandalkan kekompakan satu dengan lainnya…. saluutt deh

Naah, setelah tepuk tangan meriah sambil tegang juga nonton atraksi pasangan Rusia tadi, muncullah kesenangan anak2…. anjing2 kecil lucuuuu… beratraksi..

Ternyata ada 1 anjing kecil yang susah di atur tuh… yg lain sudah antri sesuai barisan, eeh yg sati ini malah bolak balik bikin rusuh hihihihihii

Selanjutnya ada acara akrobat dari 6 orang muda mudi, yang meliuk2 bergantungan di atas jala pengaman… (maaf nggak bisa difoto, karena arahnya ke lampu besar di atas).

Ternyata setelah acrobat2 seru di atas jala… pertunjukan berikutnya artisnya berbobot super maxi… hahaha alias ‘elephants’ … gajah2 dari Taman Safari Indonesia. Waaah hebaat deh, gajah2nya bisa nurut looh diatur sama sang pawang. Mau duduk santai, mau kasih atraksi ‘berbahaya’ juga,,,,, Ada 3 laki2 relawan yang mau uji nyali juga. Berbaring dilangkahi gajah…. (hiiiii serem jugaaa kalo tiba2 gajahnya iseng… wkwkwkwk gajah suka iseng ‘nggak ya???).

Naah setelah itu, ada lagi sekelompok anak muda yg main akrobat lagi, satu gadis bertumpu di meja khusus, kakinya menanggung beban temannya yang kemudian diputar2 dengan menggunakan kedua kakinya…. keren juga loh…..

Naah yang selanjutnya ini yg bikin anak2 deg2an…. atraksi harimau….. jala2 dinaikkan, pengaman dipasang…

Hiiii…. ngeriiii…

Di penghujung acara… badut2 kocak juga unjuk kebisaan … ‘ngerjain’ pengunjung….. untuk main ‘drama dadakan’ kekekekeek… seru jugaaaa……

Naaahhh selesaaaaaiiii deeh acaranya……

Sambil jalan kaki pulang, abi bilang gini:

Abigail: “Seru ya mam tadi sirkusnya, …. hmmmm besok kita nonton lagi ya mam….”

kwak kwaaaawww…..

Random Image
Nama
Email
Telp

One comment on “Oriental Circus Indonesia

  1. oma says:

    Bagus banget yaaa, pasti Abi seneng deh…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>