“Mojang Priangan Cilik” Dadakan

“Minggu ini temanya “Sundanese”

Kamis, 17 Juni 2009 Abigail dan temen2nya di blue class, berkunjung ke STSI Bandung , Sekolah Tinggi Seni Indonesia . Anak2 diperkenalkan dengan seni tari sunda, alat musiknya dan beberapa kesenian daerah Jawa Barat.
Lenggak lenggok dan gerakan gemulai tangan para penarinya, sudah lengkap deh dari cerita abi sepulang sekolah.
Hari ini giliran baju adat sunda…. hihihi Abigail disulap jadi mojang priangan cilik…..

Pagi2 dah nongkrong di salon nungguin abi didandanin… mauuuuu lagi dianya… diem aja tuh sampe dipakein ‘konde’ segalaaaa…..kikikik…
(Kalo lagi begini, bersyukuuurr banget aku dah berenti ngantor…. hihihihi, bisa ikut happy urus perintilan acara sekolah abigail).

Lucu bangeeet kecil2 pada pake baju daerah…. dan posenya yahuuudddd….

Berhubung melawan matahari, jada silauuuuu….
Sekarang pindah posisi katanya…..

Naaah ini dia ‘Kayla n Abigail’, kata miss… itu berdua nempeeeel aja kaya’ perangko…

Random Image
Nama
Email
Telp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>