Kenapa Harus Gengsi ?

Kenapa Harus Gengsi ?

.

Pagi ini ada partner Oriflame baruku yang curhat….

X: “Aku gengsi mbak, jalanin Oriflame, temen2 ku pada ngetawain, pada becanda-becandain status ku”
Aku: “Gengsi kenapa mbak…? Memangnya temen2 mu itu pada bisnis apa..?”
X: “Ya gengsi aja mbak…… mereka sih ‘nggak bisnis, kebanyakan ibu rumah tangga atau kerja kantoran”

Hmmmm…. aku inget pernah bikin status tentang masalah GENGSI ini…..
browsing deeeeh…
Ketemu juga status lamaku ini…
Begini jawabanku untuk mbak X:

Kenapa harus gengsi? kalau kita kerja halal…. 
Kenapa harus gengsi? kalau tiap bulan toh kita juga terima bonusss yg alhamdulillaaah di atas standar gaji kantoran ….. 
Kenapa harus gengsi? kalau kita bisa bantu banyak orang untuk realisasikan mimpi2

Yang harus nya gengsi itu …. yang bergaya perlente rapi jali pake dasi …. tapi bisanya cuma KORUPSI 
Yang harus nya gengsi itu …. yang hari giniiii masih nadah tangaaan dan ‘nggak mau berusaha mandiri ….

Betul kan teman…????
Naaah, jadi….. jangan mauuuu kalah sama GENGSI yaaa…
Rugi…..

Kalau bukan KITA yang merubah HIDUP kita….. Siapa lagi…????
Sudah lebih dari 5 tahun kok aku jalanin bisnis Oriflame ini. Seneng, seru dan hasilnya alhamdulillah bangeeeeet…
Mau juga kan??
Yuuuk kita belajar jalanin bisnis ini dengan benar…
www.iraaditya.biz

.

banner-ira

Random Image
Nama
Email
Telp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>