Kehalalan Produk Oriflame

Kehalalan Produk Oriflame

.

Teman-temanku…..
Sebagai konsumen alias pemakai produk toiletteries sehari2, biasanya sebelum menggunakan suatu produk, kita tentu memperhatikan beberapa detail, diantaranya tentang resmi/tidaknya, ijin produksinya, kandungannya, aman /tidaknya dan kehalalannya (ini perlu bangeet diperhatikan bagi teman2 muslim ya).

Naaah, sebagai pebisnis Oriflame, aku tentunya juga harus yakin doooong, bahwa produk yg aku pergunakan dan aku perkenalkan ini, memenuhi kriteria aman, sehat, baik, resmi dan juga halal.
(‘nggak mau kaaaaan pakai produk abal2….)

.

Pernah ragu2 tentang kehalalan produk Oriflame….?

Jangan khawatir…. produk-produk Oriflame telah lulus uji di BPOM (Badan Pengawasan Obat dan Makanan) divisi produk Kosmetik dan disertai dengan nomor-nomor izin BPOM di setiap produknya.

Bahkan, BPOM telah mengeluarkan izin kehalalan produk-produk Oriflame.

Izin kehalalan produk Oriflame ini tertulis dalam surat resmi yg ditandatangani oleh Ms. Marina Bishop, Director of Regulatory & Technical Affairs, Research & Development Department Oriflame Global

.

Oriflamehalal

.

Walau bagaimanapun, sebagian besar masyarakat kita baru akan merasa yakin dan aman, apabila sudah melihat label HALAL MUI …. betul kan?

Bersyukur banget karena pihak management bersikap tanggap atas tuntutan para consultantnya tentang pengakuan kehalalan produk dan sistem bisnis Oriflame ini.
Saat ini , seluruh Senior Management  Oriflame sudah mendapatkan sertifikat Halal Assurance System. Ini adalah prasyarat dalam mendapatkan label Halal untuk produk-produk oriflame, artinya…… proses sertifikasi halalnya sudah dimulai…..
Dan saat ini, sudah ada departement khusus di oriflame global (swedia ) dan Indonesia, yg menangani khusus pengurusan sertifikat halal ini.

..

Halal Assurance Oriflame

 

..

Insyaallah kita sabar menunggu prosesnya rampung yaaa…

selain karena Oriflame ini adalah perusahaan asing, pabrik-pabriknya pun berada di 5 negara diluar Indonesia,  (Polandia, India, Swedia, China & Rusia ), jadi…..  tentunya pihak MUI harus mendatangi  pabrik-pabrik Oriflame di lima negara tersebut dan tentunya  memverifikasi setiap pemasok  yg mensupply bahan-bahan untuk pembuatan produk oriflame.

…..

Jadi…. yakin yaaa…..

Yuuuk kita lanjuut bisnis nya.
Yang belum bergabung, boleh ikutan kok.
Insyaallah kita jemput rezeki sama2 ya.

www.daftarbisnis.iraaditya.com

 

 

Random Image
Nama
Email
Telp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>