I want my Mammie…

Beberapa bulan terakhir ini, Abigail lengketnya minta ampuuuun sama Mamie nya… Dari mulai bangun pagi… buka mata, sampai waktu tidur malam….

Selesai sholat subuh (lagi dingin2nya nih di Bandung), aku paling seneng mandangin anakku tidur, kaya’nya adeeeemmm banget, damai tanpa beban. Setiap hari beda posisi, beda mood, n beda sapaan pagi…

Kadang2, begitu buka mata “Hai Mammie… good morning,”…. sambil senyum maniiiis banget (pasti tidurnya nyenyak atau mimpinya indah).

Kadang2 begitu buka mata “MAMMIIIEEEEEE (teriak sekenceng2nya)….” sambil nangis gitu (karena aku nggak ada di kamarnya atw habis mimpi buruk kali ya).

Tapi mostly… “Hai Mammie… hari ini Mammie ‘nggak kerja kan?” (singkat, padat, beraaaatttt)


Itu tuh yang jadi pertimbanganku untuk cepet2 berhenti kerja kantoran. Miriiiis banget denger pertanyaan atau lebih tepatnya harapan polos dari mulut kecilnya sambil males2an buka mata, hampir tiap pagi…. (huhuhu jadi sedih nih).

Jadilah daku jelasin, sambil menghibur gitu,
Mammie:”Hari ini kan hari senin, Mammie harus kerja sayang, kan Mammie cari uang buat Abigail,”

Abigail:”Ooh, kalo besok? Mammie ‘nggak kerja?”

Mammie:”Besok kan selasa, Mammie masih kerja, sampai hari jum’at say.”

Abigail:”But I want my Mammie…”

Mammie: “Nanti kan hari sabtu sama hari minggu, Mammie libur…”

Abigail:”Really?? (mukanya lucu banget ngareeeppp gitu deh) “Asyiiikkkk…. kita bisa jalan2 kan? (sambil angkat 2 tangan ke atas)”

Mammie:”Iya… nanti kita jalan2 lagi ya, sekarang Mammie kerja dulu cari uang, buat kita main dan jalan2, ok??”

Abigai:”Ok Mammie…. Hmmmmm (sambil meluk leherku) I love u Mammie..”

Mammie :( ambil tissue buat ngelap air mata)


So, sabtu n Minggu jadi hak patent buat anakku… dari mulai mandi pagi (harus bareng2, untung Pappienya Abi ‘nggak ngiri,hahahaha), minum kopi (anakku doyan banget sama ritual ngopi pagi ku) sampai acara sikat gigi n bersih2 mau tidur. Semua sama Mammie…

Begini nih gayanya, keluar dari kamar mandi (terpaksa disensor, biar samar n ‘nggak porno, hahaha)

Random Image
Nama
Email
Telp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>