Gunting kuku

Abigail: “Mammie, aku bisa kok gunting kuku sendiri…”….

Waduuuhh… ngebayanginnya aja ngeriii akuu… hihihihi soalnya kita aja yg dah dewasa, kalo nggak konsen, bisa ‘kecelakaan ma jari, alias salah potong, salah pola… atw malahan luka pulaaa’. Apalagi anak seumur abi…..?
Mammie: “Ooo noooo… noooo…. Abi belum boleh gunting kuku sendiri ya nak.. nanti luka. Kalo gunting2 kertas pake gunting abi (gunting buat anak yg ujungnya bulet ‘nggak runcing), boleeehhh. Gunting menggunting doyan bangeeet deh abi……

Alhasil… jawabnya gini:
Abigail: “ya udah deh mammie, aku pura2 aja dulu yaaa…. sambil belajar2 gunting kuku sendiri… hmmm boleh kaaan????” (sambil seriuusss merhatiin cara kerja dan seluk beluknya tuh gunting kuku).

hihihi…. adaaa aja jawabannya….

Random Image
Nama
Email
Telp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>