Failure is success if we can learn from it…

Pfiiiuuuuhhh…..
Bulan juli was sooooo colorfullll…

Pastinya banyak denger bisikan2 warna kelabu:
-”stock barang banyak yg kosong mbak..”
-”aku lagi sibuk banget di kantor mbak, hiks bisnisku keteteran nih..”
-”keknya aku lagi drop nih mbak..”

tapi masih banyak warna pink, merah, hijau yang bikin semangatku tetap up:
- mulai dengan gabungnya para pasutri yg bilang “wah kalo 2 kekuatan full bisa cepet sukses ya mbak..”
- pengen cepet resign nih mbak.. pengen bisnis dari rumah, supaya bisa jadi bunda seutuhnya… kasian anakku jadi anak ‘si mbak’ (hiks.. tenang bund.. insyaallah didengar doanya.. amiin)
- mahasiswa yg penuh semangat juang “hmm aku mau jadi mahasiswa luar biasa ah mbak.. yg pinter kuliah tapi juga pinter cari duiiiittt…”
- dan para laki2 yang bilang “iya juga ya.. sistematis menghasilkan duit.. siapa bilang ini bisnis ibu2..? gw juga bisa kok…” (amiiinnn pak… yuk jadi diamond di bisnis kita ini, dijamin tetep macho, luber duit dan happy…)

Iiih sebenernya banyak banget sih kalo mau lebih rinci lagi, tapi intinya….

“Don’t worry about failure. Worry about the chances you miss when you don’t even try…”

Naah… my dearest leaders and friends… hidup ini memang ‘nggak mudah, pasti ada naik turunnya, sama dengan bisnis, pasti ada pasang surutnya. Tapi semua itu kembali ke diri kita sendiri.
Apakah kita berani dan mau melakukan..?
Apakah kita kalah dengan ketakutan dan kegagalan..?
Atau kita masih nyaman dan percaya bahwa kita sedang berada di zona aman..?

It’s all about ourselves… our choice.. gimana kita melihat kesempatan yang ada, gimana kita memanfaatkannya dan mencapai tujuan2 hidup kita dan setinggi apa impian2 yang berani kita capai..

well.. be smart… be positive…
Yuuk, pilih kerja yang pintar, kerja yang cerdas dan manfaatkan waktu kita sebaik2nya…
“Bersyukur atas apa yg kita miliki saat ini, itu pasti, itu artinya kita menikmati rezeki dari Sang Pemilik dan Pemberi rezeki… tapi berusaha untuk meraih yang lebih baik lagi… itu artinya kita juga mensyukuri nikmat ilmu dan usia untuk bisa kita manfaatkan semaksimal mungkin dan berbuat lebih bagi orang2 yg kita cintai…”

Belajarlah dari kegagalan kita, belajarlah dari kegagalan dan tragedi di sekeliling kita.

“Failure is success if we can learn from it”

Kalau kita enggan untuk mencoba, takut akan gagal, artinya kita lebih buruk dari orang gagal yang mencoba lagi dan berusaha mengalahkan kegagalannya. Justru kita harusss belajar dari kegagalan kita dan jangan maluuuuu untuk juga belajar dari kegagalan orang lain.

Yuuk leaders and new comers…
semangat yaaa… lihat ke belakang untuk bersyukur atas segala yang sudah kita dapatkan.. dan lihat deh jauuuuuh ke depan untuk mencapai apa yang kita inginkan walaupun orang lain pikir it’s impossible…..

Go Diamond….

Random Image
Nama
Email
Telp

2 comments on “Failure is success if we can learn from it…

  1. dunianini says:

    walaupun sulit, aku berharap ini pilihan terbaik ku mba… gak ada yg gak mungkin… [udah 5 bulan panas dingin di level 6% dan 9%], semoga bulan agustus membawa berkah….amieeennn.

  2. ira.aditya says:

    amiiin mb nini…. nothing's impossible… yuuukk kita lari lebih kencaaang.. menanam sekarang, menuai buahnya soonest… we set the goal, we get there by effort…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>