Demam SpongeBob

Sudah hampir 2 minggu… Abigail “demam” Sponge Bob… hihihi…..
Entah karena ceritanya, atau kelakuan si kuning SpongeBob yang lucu dan polos yang bikin anakku setiaaa banget tiap sore nonton serial ini….
Alhasil…..
kaos SpongeBob kuning jadi inceran …
Untungnya waktu kita ke salah satu mall… nemuu tuuh tumpukan baju kuning Sponge Bob..
Abigail: “Mammie… boleh ‘nggak aku beli satuuuuuu aja kaos SpongeBob ..?”
Mammie liat wajah polos penuh harap… (tampang memelas penuh trik2 merayu mammienya…)
luluuuuuhhh pastinyaaa…..
Kegirangan.com deh abigail… satu dua tiga kiss kiss mendarat di pipikuu….. mmmmuuuuaaahhhh
Langsung pilih satu, pulangnya langsung cuci…
besok pagi2 langsung nodong kaos ‘baru’nya… wkwkwkwkw masih di jemuraaaan lah naaaaak… hihihihi…
dah ‘nggak sabaaar pose tuh Abigail…
keesokan harinya… kostum spongeBob deeh…
taraaaa……

Random Image
Nama
Email
Telp

One comment on “Demam SpongeBob

  1. Si Maria. says:

    Hehe, jangankan si Abigail. Lha wong aku aja seneng ama spongebob Mbak…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>