Category: Abby’s Living Path

Fun West Europe Trip (Part 1)

Fun West Europe Trip (Part 1) Liburaaaaaannnn yuuuk….. (baru 3 hari lalu sampe rumah… masih cuapeeee iyaaa… tapi kalo ‘nggak cepet2 cerita, takut banyak lupaaaa……) Tahun ini seneng bangeeet bisa ajak Abigail liburan agak jauh… mau lihat dan pegang salju asli, katanya… hihihihii Kali ini pergi bareng2 Mammieku, kakakku dan 2 anaknya. Pake Bayu Buana [...]

Graduation Day

Hari itu abigail semangaaat bangeeet mau ke sekolah… huhuhuuuu tapi sambil nanyaaa teruss…. “Ini aku terakhiiir mam sekolah di Binekas?” Mammie: “Iya… kan abby mau masuk SD nanti …. sekolah baru, temen2 lama dan temen2 baru, teacher2 baru jugaa… pastiii serruuu…” Abigail: (muka serius, mikir, sambil ragu2 gituuuu.. hihihi) Tapi langsung lupa lagi waktu aku [...]

Arti hadirku untuknya….

Arti hadirku untuknya…. . . Hari ini abby semangaaat bangeet ke sekolah….. . Abby: “Mammie, aku perfooorrm hari ini….. duuuhhh aku ‘nggak sabaaarr. Mammie jangan telat yaaaaa….” Mammie: ” Iyaaaa … mammie ‘nggak telat dooong… perform nya yg oke yaaaaaaa, nanti mammie foto, masukin ke komputer mamie yaaaa” Abby: “okeeey mam…. mammie pasti kageeeet deh [...]

Doa abby ada CRV nya….

Siang ini katanya abby mau sholat sendiri aja. Karena makan siang nya belum selesai (alias sambil nonton cartoon siiiy), jadi mammie sholat duluan deh yaa. … Makan beres, tv mati, lalu abby pun siap2 sholat. Selesai sholat, laporan deh…. Abby: “Mammie, tadi aku udah berdoa sama Allah….. aku minta mammie sehat, pappie juga, aku juga. [...]

Get well soon dear abby…

… Udah 2 hariiii niiiy abby demam… hiks hiks kasiaaan sampe ‘nggak semangaaat ngapa2in dia… untungnya masih masuk makan dan minum. Pipi dan bibirnya udah meraaaah bangeet karena panas. Tadi malam sampe 39.8 duuuuuuuhhh nak, cepet sembuuh dong yaa. Siang ini mammie telf dr. Tetty deh, ternyata  obat panasnya harus ditambah dosisnya, dan alhamdulillaah mulai [...]

Alhamdulillaah… wajahku normal kembali

Alhamdulillaah… wajahku normal kembali . .   Hari minggu lalu kami bertiga berangkat lagi ke Singapore, bukan liburaaaan…. tapi check hasil operasiku Juli lalu. Hiiiii deg deg an, snewen, tapi pasraaaah. Smoga Allah kasih aku kesembuhan yaaaaaa. . Tadinya mau berangkat berdua pappie Adit aja, tapi pikir2, kasian jugaaaa ah Abby ditinggal lagi. Akhirnya… ikuuut [...]

Aku juga mau kerja kaya’ mammie …

Pulang sekolah, masih dengan lukisan warna di pipi nya, abigail langsung ceritaaaaaaa….. – Mam.. tadi aku bisa loh perform nya… – Mam, tadi temen aku bilang adik nya sakit… – Mam… bla bla bla… – sambil cerita, sambil ambil posisi duduk di kursi kerjaku, depan laptop (karena siang itu sambil masak, maka laptop berposisi di [...]

English First

Setelah sekitar setahun jalanin kumon English… abigail mulai kelihatan bosan. Mulai dari rajiiiin kerjain PR nyaa setiap hari, sampe akhirnya maleeess and kadang sampe  memelaas pake air mata untuk menghindari si PR. Hiiiii…. kesiaaaaann aaah…. tadinya fun…. lama2 nyiksaaaa rasanya… belum umurnya deeh berasa begini. Finally ‘oma Nini’ kasih saran untuk cari tempat les yg [...]

Menu : Udang Goreng Balado + Rebus Walcis

Siang ini kita bikin menu sedaaaaaaaapppp yuuuk…. (Abigail ikutan sibuuuuk pegang talenan dan pisau mainan… hihihi jadi asisten ala koki cilik katanya) . Ada udang, ada sambel goreng udah jadi, ada buncis and baby waluh. Ke dapuuuuuurrrr (sambil pantau YM, FB, Email and landing page baruuuu www.menjemputrezeki.com ) Masak berasa seruuu siang ini, krn tadi [...]

Secangkir Kopi untuk Sahabat Customer

Hari ini rute perjalanan kami ke Cibubur… .. Alhamdulillah kakakku dan suaminya akan menunaikan ibadah haji tahun ini (sambil berdoaaaaaaa, ya Allah semoga aku dan suamiku bisa nyusuuuul secepatnyaaa.. amiiinnn) Pengajian dan siraman rohani sambil maksi, ktemu sanak saudara yg sudah lama ‘nggak ketemu, hallaaahh temu kangeeen kaliii…. Naah pulangnya, dapet oleh2 ilmuuu niiiy dari [...]