Bingkisan Bingkisan Cantik ku

Bingkisan Bingkisan Cantik ku…..

Semangat Pagiiiii…..

Hari ini kita seru-seruan dengan produk-produk Oriflame yuuuk.
Tulisan ini aku buat dari pengalaman pribadiku membuat bingkisan bingkisan cantik ku….. untuk beberapa acara di rumah, seperti, pengajian, selamatan rumah, 4 bulanan, ulang tahun dan paket untuk ibu guru.

Sebelum kenal dengan bisnis Oriflame, kadang suka bingung kalau mau bikin bingkisan bingkisan cantik atau kado buat keluarga atau teman. Kasih amplop..? takut nominalnya kecil / kurang. Kasih kado barang2, takutnya malah mubazir ‘nggak kepake’. Betul ‘nggak…?

Naaaah… setelah nyemplung di bisnis Oriflame ini, jadi kepikiran deh, untuk memanfaatkan produk2 nya yang cantik2, untuk isi paket, bingkisan atau kado.
Ternyata…
pilihannya banyaaak, bisa untuk berbagai kalangan, dan yakin deeh pasti berguna, alias dipake’.

Range harga nya juga bisa dipilih….
mau yang puluh ribu, ratus ribu, atau diatas satu juta juga boleh kok…. bebassss…..

Naaah pertanyaannya sekarang…
Kenapa harus Produk Oriflame?

‘nggak harus kok… boleeeh pake produk lain juga….
Tapi kalau aku, memang pilih produk Oriflame, … lah wong bisnis nya di sini kok… kekekekek…

Kan seneeeng tuuuuh kalo…

-Bingkisan nya dapet
-Bisnis nya dapet
-Poin nya dapet

Kalau bisa berbisnis dan menjadi pembuka pintu rezeki semakiiiin banyak teman2, … kenapaaaa milih produk yang hanya bikin ‘kaya’ perusahaan orang doang…?
Ya kaan…?

Di postinganku kali ini, aku mau share hasil seru2an Bingkisan-Bingkisan Cantik ku yaaa…
semoga bisa jadi inspirasi juga buat teman2 semua.

Sayangnya ‘nggak semua paket2 lama kepikiran untuk difoto….
tapi ‘nggak apa2 deh yaa, contoh2 dibawah rasanya di range yang menengah kok, jadi bisa buat segala macam acara.

Gift Milk & Honey

Paket Cantik 1

Paket Cantik 2

Paket Cantik 3

Paket Cantik 4

Paket Cantik 5

Naaaaaahhh…. gimana??
Cantik-cantik kan ? …
Yuuuk berkreasi dengan produk Oriflame.

Selamat mencoba……

Random Image
Nama
Email
Telp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>