“Aku lagi kerja ni Mammie…”

“Mammie.. udah doong, gantian sama aku. Aku kan juga mau kerja…..”
Whaaaaaaat ???
Hahahahaha duplikasi mammie kaah?

Sore2 sudah beres mandi Mammie and Abi, sudah pegang gelas kopi dan teh masing2…. tiba2 smsku bunyi, ada urgent kerjaan online dr calon leaderku. Jadilah aku buka laptop, pasang flash, dan mulai ketak ketik sambil nemenin abigail nonton dvd kesukaannya, yang udah berkali2 dipasaaaaaang terus setiap sore (hihihhii biar aja yaaa… lagi masanya…).

Tiba2 abi colek2, terus kasih aba2… aku harus pindah dari tempatku, karena bos cilik juga mau pake laptop…
ok deeeh bi.. (hihihihi sambil senyum2) aku menikmati segelas kopi panas sambil nunjukin abi game game yg bisa dia mengerti…

tapi kok lama2 makin anteng yaa????

“Bi…. udah yaaa….. sekarang mammie mau pake dulu laptopnya…..”
Eeh jawabnya…
“Sebentar dong… aku kan lagi kerja ni mammie….”
(sambil tangannya tiba2 gerak2 ketak ketik kaya’ yang beneran ngetik aja…..)
hahahaha keknya udah berasa deh ni anak… bahwa dia nanti bakal terima warisan bisnis mammienya hihihi amiiiien….

Random Image
Nama
Email
Telp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>