"Aku ditamparrrrr, Mammie….."

Pagi2 aku dah cekikikan nih…..
Abigail….. abigail…. ada2 aja deh tingkah anakku nih.
Gini ceritanya…
Tadi malam waktu aku baru pulang kantor, Abigail langsung laporan.
Abi: “Mammie, besok aku ‘nggak mau sekolah.”
Mammie (dalam hati): Hallah… mulai lagi nih..
Mammie: “Loh kenapa bi? katanya abi mo jadi anak pintar?”

Pappienya terus laporan juga: “Iya tuh Mam, anaknya ‘nggak mau sekolah. Katanya dia ditampar sama temennya.” (sambil sewot gitu mas ku…)
Hah??? ditampar??? hmmmm… curiga nih aku….
- kosa kata baru tuh pastinya…
- atau, another ‘sinetron’ scene? kikikik
- atau ngutip Ivan Gunawan “duniaaaa khayyyaaaalllll…”

Mammie: “Masa’ sih bi? Abi ditampar?”
Abi: “Iya.. aku ditamparrr, gini nih (sambil nyontohin nampar pipinya sendiri kanan, kiri). Nih buktinya mammie… nih.. nih.. (sambil nunjukin pipi kanannya, yg actually looks fine fine aja)”

Haaah…. kaget banget aku, ini meyakinkan banget, atau anakku memang handal acting???
Mammie: “Siapa yang nampar Abi?”
Abi: “Hmmm… Waafi”
(Waktu awal2 masuk sekolah, tangan kanan abi pernah digigit sama temennya ini (Wafi), kata miss, Wafi gemes sama Abi sampe ‘nggigit…) Aneeeehhhh ya????!!!!
Nah, setelah ada satu insiden ma Wafi waktu itu, aku jadi ragu2 juga nih, apa iyya memang ada insiden tampar menampar antar batita di sekolah anakku…??
Mas ku spontan sewot gituuu…. secara, dulu juga no ‘excuse or sorry words coming from Wafi’s parents..
Tapiii… aku juga kasih pengertian ke mas ku, bahwa mungkin aja ini cuma salah satu dunia khayal yang dikarang2 ma abi, pengaruh tv juga…. toh memang ada masanya kan anak2 lagi suka ngarang….
Jadi deh, besok paginya.. Pappie Abi siap2 anter Abi sekolah, maksudnya mo nanya sama Miss Putri regarding yesterday’s incident..
Pappie: “Miss.. kata Abi kemaren dia ditampar sama temennya, Wafi. Ini saya ke sini sekalian mau lihat yang namanya Wafi, kok nakal amat sih tuh anak.. (sambil rada sewot gitu deh, papie nya abi).
Miss: “Oooh Pak… Wafi tuh belum masuk sekolah sejak libur panjang, sekarang lagi di rumah sakit…”
GUBRAAAAAKKKK……
Aku ‘nggak kebayang tuh muka pappie nya abi waktu itu…
- Ups… sorry miss…
- Ups… abi pastinya kena tegur pappie
- Ups… Honeeeeyyyy…. tolooong.. aku malu banget nih… (gitu tuh kalimat pertama yang aku denger waktu pappienya abi telf..)

Hahaha…. pengalamaaaannnn ya parents, bunda, ayah, ibu…. pasti ngalamin juga kan masa2 anak2 kita suka ngarang… kikikik….. cumaaa… ini ngarangnya agak dahsyat (pastiii nyontek salah satu adegan di tv…. lengkap dengan ekspresi and gaya nya…).

Random Image
Nama
Email
Telp

One comment on “"Aku ditamparrrrr, Mammie….."

  1. Ruliyani says:

    hehehehe.. belajar jadi orang tua batita nih.. hahahaha abi keren!!! daya khayalnya hebat hihihihi..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>