About Me

Hullooo readers, parents and friends..

Salam kenal ya…. namaku Sylvira, biasa dipanggil Ira, Vira, Nira atau Ira Aditya (Aditya adalah nama suamiku)… bebas aja mau panggil namaku.

Saat ini statusku adalah “Work at Home Mom” hihihi gaya ya istilahnya WAHM, alias, ibu yang bekerja dari rumah. Yap… ‘bekerja’, menghasilkan uang, nambahin digit di rekening ku… tapi tetaaaap status utamaku ‘istri’ and ‘ibu’

Saya mau cerita sedikit, gimana saya sampai di status WAHM ini ya…

Saya menikah tahun 2000 dengan mantan pacar hihihi, alhamdulillah, dan sejak itu kami mengumpulkan pundi2 sambil mempersiapkan anggota baru keluarga kecil kami. (Mempersiapkan mental dan materi tentunya ya…)

Tahun 2005,  akhirnya Allah menitipkan seorang bayi mungil, yang selama 9 bulan saya kandung, saat itu masih sambil bekerja, sambil menata hidup kami nantinya…

Bahagianya luaaarrr biasa ketika akhirnya our little ‘Abigail’ join our family. Aku bersyukur dan berjanji pada Tuhan…. aku akan menjadi mammie yang terbaik buatnya, akan menjaga titipan, amanah, dan malaikat kecil ini, selama umur masih mempersatukan kami.

Tapi… saat itu, aku masih bekerja… setelah habis masa cuti melahirkan, aku pun mau tak mau menyerahkan kepercayaan dan tanggung jawab ku kepada asistenku, si ‘mbak yang kemudian menjaga dan merawatnya sejak pagi hingga petang / malam hari ketika aku kembali dari kantor.

Tak bisa dibayangkan rasa sedih setiap pagi, ketika harus meninggalkan anakku….. dan begitulah sampai hampir 3 tahun usia abigail….

Akhirnya… Allah menjawab doaku…

Setelah selama 10 thn sejak 1999, aku ngantor dr jam 8 pagi sampai jam 5 sore. Akhir Februari 2009 lalu aku resmi resign dr kantor, I’m proudly announced as a full time Mom…  aku belajar dan belajar menjalankan bisnis dari rumah… belajar mensyukuri dan bertanggung jawab atas kepercayaan dan amanah yang telah Allah titipkan padaku….

Naah… here I am now…..

Jadi mammie di rumah, bisa tetap berbisnis, jalankan hobi online, hobi nulis, hobi cerita…

Hidupku sekarang jauuh lebih berwarna bersama orang2 yang aku sayangi, teman2 yang makin hari makin bertambah dan cerita kehidupan yang makin meriah…

Happy reading…..

Ira

3 comments on “About Me

  1. SO proud of you, it’s amazing how life can turn to something completely different, and I’m sure you enjoyed it, and I have to admit I was a little jealous of you….hikss….when can I reach my dream?

  2. inay hengky says:

    mba iraaaa…
    wanna be like you…
    BANGEEETTT

  3. nh18 says:

    Ini kunjungan saya yang pertama saya rasa …
    perkenankan saya untuk scanning dulu disini yaaa …

    Terima kasih telah datang ke tempat saya

    Salam saya Mbak Ira

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>