Abi’s pray..

Alhamdulillaaaah…
January bisa 21% lagi.
Mudah2an lancar deh 4 months to go… I’ll be Director,

Laluuuu… dengan mencetak 2 Directors from my network… than I’ll be Gold Director…. cetak 1 Director lagiiii… than I’ll be Senior Gold Director….. lanjuuuttt terus to Diamond…. (seruuuuu).
Ayoooo siapa yang mau jadi Director kuuuuu???

Bonusnyaaaa….. hmmmm sedaaaappp banget dilirik mata.
Pengalaman ngantor selama ini, belom pernah tuh naik gaji tiap bulan…. (kalaupun naik, pasti tanggung jawab nambah juga, cape’ badan cape’ pikiran pastinya).
Jalanin bisnis baru (bisnisnya sendiri sih udah lamaaa banget berdirinya, cuma akunya aja yg baru nyadarrrrr), baru setengah tahun… hasilnya sudah berasaaaa bangeet, bonusku per bulan naiiiikk terus, dengan angka kenaikan yang significant pulaaa… hehehe. Thank u God for showing me this opportunity.

Abigail aja cihuy banget tuh kecipratan bonus mammienya…

Thank u ya bi….doa mu buat mammie, manjuuurrrrr.
Nanti bonusnya kan juga buat Abi… amiiinnnn..
Kalo bonus mobilnya pastiii buat pappie ya bi… kita jadi penumpang ajaaaa, biar pappie yang anter kesana kemari.. kikikik (jadi nyonya besar dan nyonya cilik ya kitaaaa…).

Random Image
Nama
Email
Telp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>