Hari selasa niiiyyyy

Pulang sekolah, Mammie janji anter abigail kumon pake sepeda…
So, after lunch, abi siap2 ambil PR kumon, and voila…
Angin sepoi2 ena’eeeeeeeee naik sepeda, yang di belakang, sambil nyanyi2 pula (abigail maksudnya.. hihihi nyanyi “naik2 ke puncak gunung” dia…)
Untung tempat les kumonnya di dalam komplek ya, jadi ‘nggak perlu macet2an.
Sambil nungguin abigail kumon, mammie chit chat lagi deh urus bisnis (hihihi teuteuuuup aja online dimanapun).
Selesai kumon, abigail usul (jiyaaahhh usullll……)
Abigail: “Mammie… gimana kalo kita main ayunan dulu ??, aku kan udah lamaa ‘nggak ke tempat main ayunan…”
Mammie: “Hmmm.. ayunan yg di food court komplek?”
Abigail: “Iyyaa…. pliiiiiiiiiisssss mam, nanti aku sambil makan juga… ya ,, ya,, ??”
(sambil memelaaaass sambil senyum2 kedip2 mata dia tuh…..)
Okeeeyy….. Yuuuuukkkk
(ssssttt… jangan bilang2 pappie ya bi… siang2 main ayunan.. bisa hebooohhh hihihihhii)
I love u angel

Random Image
Nama
Email
Telp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>