1st time to the dentist…

Udah kangeeeeen mau ceritain pending2an stories……
Kali ini, cerita pengalaman pertama abigail ke dokter gigi.
Udah lama sih ngintip gigi kanan abigail ada yg bercelah, keciiiiill sih, tapii kalo diajak periksa gigi, pasti aja nolak. (Padahal di sekolah suka ada pemeriksaan gigi juga kok)
Naah, kebetulan gigiku berasa ada yg ngilu2, jadi kudu janjian ke drg deh…
sampe di sana, tetep aja abigail penuh dengan alesan… ngantuk lah, ini lah, itu lah, nggak mau di liat gigi nya sama sekali (padahal dokter giginya, pa’de Rendi, hihihi) alhasil, tetep belom mau… ‘nggak mau maksaaa, takut trauma.
Naah, selama mammienya ditambal gigi, abigail merhatiin deh tuh prosesnya, sambil nanya beberapa kali: “sakit mam?” hihihi
aku selalu jawab: “‘Nggak sakit bi..”
akhirnyaaaaa…janjinyaa next stop mauuuuu…..
Minggu depannya…. abigail mau jugaa diintip giginya, sekaligus disemangatiin beraniiiiii ditambal giginyaa….
Horeeeeeeeeee…… mauuuu dan bereeesssssssss….

‘Nggak sakit kan bi ????
Love u……

Random Image
Nama
Email
Telp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>