‘Clothes week'

Ya ampuuuun dah lama ternyata nggak nulis…
Banyak banget nih isi kepala…. Cerita2 Abi dah numpuk puk puk…

Seminggu ini Abi semangaaat banget ke sekolahnya… setiap hari ada notes dr miss nya, “ Besok Abi pakai batik ya mammie….”
“Besok Abi pakai baju muslim warna putih2 ya mammie, kita mau latihan manasik hajii…”
“Besok Abi pakai baju tipis dan jaket yg tebal ya mammie…”

Eeeh, hari jum’at berhenti notesnya hehehe.. berarti pakaian bebas..


Serrruuuuu…
Abi tiap pagi sibuk banget siap2nya hihihi…

Pagi2, setelah mandi… hmmm berdiri deh Abi di depan lemari bajunya…. ceritanya milih2 baju sendiri..

Oalaaaahhh, perasaan jaman kita dulu, seumur gitu nerimo aja kali ya apa yg dipakein ma ortu…
Naaaahhh jaman sekarangggg…. ini anak dah bisa milih sendiri… pake komentar “Hmmm, kalo ini sama yang ini, nyambung ‘nggak Mamm?” hihihi…
Trsss….mammienya juga harus siap dengerin… perhatiin gayanyaaa… dan kasih comment…
Hmm cepet banget ya ternyata anakku berubah, nggak berasa dah tambah besar ya… dulu masih pendiaaam, sekarang cereweeeeetttt bangeeet hehehehe…

Random Image
Nama
Email
Telp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>